Cara Masuk Recovery Mode EVERCOSS

Evercoss A75A/*
Cara masuk recovery mode Evercoss A75A/* dapat dilakukan dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan Setelah keluar logo Evercoss lepas semua tombol.
Atau Bisa Juga Dengan Cara Ini
Pencet Power sebentar langsung cepat tekan vol down..
Tahan keduanya.
Lepas power pas muncul logo, tapi vol down tetep di tahan,
klo udah ada robot ijo, tekan power dan tahan, tekan vol up..
Klo udah muncul command,lepas kduanya.


Evercoss A28
Cara masuk recovery mode Evercoss A28 dapat dilakukan dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Evercoss A28., Untuk navigasi di menu recovery Evercoss A28 gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Evercoss A28S
Cara masuk recovery mode Evercoss A28S yaitu dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode, Jika yang muncul logo Android tidak ada perintah, tekan tombol power satu kali. Untuk navigasi gunakan tombol volume down dan untuk konfirmasi gunakan tombol volume up.

Evercoss A11
Cara masuk ke menu recovery Evercoss A11 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Power secara bersamaan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah, Lepas kedua tombol Volume dan Power, Setelah itu tekan tombol power satu kali untuk masuk ke menu recovery mode Evercoss A11. Untuk navigasi gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up.

Evercoss A12
Cara Masuk Recovery Mode Evercoss A12, Tekan tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode, Gunakan tombol volume untuk memili pilihan menu Recovery dan untuk Konfirmasi atau OK gunakan tombol Menu disebelah tobol Home di layar Evercoss A12.

Evercoos A5
Cara Masuk Recovery Mode Evercoss A5 dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Evercoos A5.

Evercoss A5B
Cara masuk Recovery mode Evercoss A5B dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul logo Segitiga tanda seru dan lepas kedua tombol, Selanjutnya tekan tombol volume up satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Evercoss A5B.

Evercoos A5C
Cara masuk recovery mode Evercoss A5C dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan Tombol Power secara bersamaan sampai muncul Android No command, Tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Evercoss A5C. Untuk navigasi menu recovery Evercoss A5C gunakan tombol Volume Down, Untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up.

Evercoss A7T
Cara Masuk Recovery Mode Evercoss A7T, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Evercoss A7T, Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Menu (Tombol yang berada di sebelah tombol Home).

Evercoss A5V
Cara masuk recovery mode Evercoss A5V, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery, Jika yang muncul logo Android No Command tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Evercoss A5V., Untuk navigasi menu recovery gunakan tombol volume down dan tombol volume up untuk OK.

Evercoss A7S
Cara Masuk Recovery Mode Evercoss A7S, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Evercoss A7T, Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol Menu (Tombol yang berada di sebelah tombol Home).

Evercoss A74D
Cara Masuk Recovery Mode Evercoss A74D, Tekan tombol Power (Selama 2-3 dan Lepas) dan langsung tekan tombol Volume Down, Jika Anda berhasil akan muncul logo android Tidak ada perintah, Selanjutnya tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode.

Evercoss AT1C+
Cara masuk ke recovery mode Evercoss AT1C+ dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up dan tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke android system recovery Evercoss AT1C+. Untuk navigasi gunakan tombol Volume Down dan Untuk konfirmasi tombol Volume Up.

Evercoss AT1D
Cara Masuk Recovery Mode Evercoss AT1D, Tekan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol volume down dan untuk konfirmasi gunakan tombol Volume Up, Untuk Factory Reset di Evercoss AT1D pilih eMMC.

Evercoss AT7J
Tekan dan tahan tombol volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo EVERCOSS di layar dan lepas kedua tombol volume dan power. Tunggu beberapa saat Evercoss AT7J akan masuk ke menu recovery, Jika yang muncul logo robot Android segitiga merah tekan tombol volume up satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi di menu recovery Evercoss AT7J gunakan tombol volume dan tombol power OK.

Evercoss AT7J+
Cara masuk ke menu recovery mode Evercoss AT7J+ , Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode, Jika yang muncul logo Android Tidak Ada Perintah, tekan tombol Voume Up satu kali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery mode Evercoss AT7J+. Untuk navigasi di menu recovery Evercoss AT7J+ gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.

0 komentar