Cara Masuk Recovery Mode Advan

Advan E3A
Cara Masuk Recovery Mode Advan E3A, Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system Recovery, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan EIC+
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid EIC+, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode.

Advan EIC Pro
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid EIC Pro, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke Menu Recovery Mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan i45
Cara masuk ke menu recovery mode Advan i45, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan i45, Untuk navigasi gunakan tombol volume down, Untuk konfirmasi gunakan tombol power, Jika Anda ingin melakukan hard reset Advan Advan i45 silahkan pilih eMMC.

Advan S3
Cara Masuk Recovery Mode Advan S3 dapat dilakukan dengan cara, Sambungkan kabel USB ke Advan S3 selanjutnya tekan dan tahan tombol Volume Up + Tombol Power sampai muncul tilisan FACTORY MODE, Selanjutnya Advan S3C akan masuk ke menu recovery mode, Setelah itu lepaskan kedua tombol secara bersamaan.

Advan S3A
Cara masuk Recovery Mode Advan S3A, Dalam kondisi Advan S3A OFF Colokkan kabel USB dan Tekan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan sampai muncul tulisan FACTORY MODE di layar Advan S3A, Selanjutnya Advan S3C akan masuk ke menu recovery mode.

Advan S3C
Cara masuk Recovery Mode Advan S3C, Dalam kondisi Advan S3C OFF Colokkan kabel USB dan Tekan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan sampai muncul tulisan FACTORY MODE di layar Advan S3C, Selanjutnya Advan S3C akan masuk ke menu recovery mode.

Advan S35
Cara Masuk Recovery Mode Advan S35, Advan S35 harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35) Selanjutnya Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down(-) dan tombol Power secara bersamaan sampai muncul dilayar logo ADVAN, Setelah logo ADVAN muncul lepaskan kedua tombol tersebut, Jka anda berhasil Advan S35 akan masuk ke menu recovery mode Advan S35.

Advan S35D
Cara Masuk Recovery Mode Advan S35D, Advan S35D harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35D) Selanjutnya masuk ke menu recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Power dan Volume Down secara bersamaan sampai di layar Advan S35D muncul logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol power saja, Tombol Volume Down tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Advan S35D.

Advan S35E
Cara Masuk Recovery Mode Advan S35E, Tekan dan tahan Tombol Volume Down & Tombl Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan S35E ,Jika muncul tanda segi tiga seru silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E, Untuk navigasi di recovery Advan S35E gunakan tombol Volume, Untuk Konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan S4
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul tulisan Factory Mode atau sampai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset di Advan Vandroid S4 piih Clear eMMC.

Advan S4A
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4A, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset di Advan Vandroid S4A piih wife data /factory reset dan konfirmasi.

Advan S4+
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4+, Tekan tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan akan keluar tanda panah, arahkan tanda panah ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan atau gunakan "Volume Up" untuk mengarahkan tanda pana ke "Recover Mode", Tekan tombol "Volume Down" untuk memilih setelah itu tekan tombol power untuk OK (Gunakan tombol Volume Up untuk memilih Factory Reset).

Advan S4A+
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4A+, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode. (Jika muncul logo android tidak ada perintah tekan tombol volume satau kali untuk melanjutkan ke menu recovery mode ) Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan S4C
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4C, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume Down dan Untuk konfirmasi atau OK gunakan tombol Volume Up.

Advan S4E
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4E, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume down dan untuk konfirmasi gunakan tombol power, Untuk Factory Reset di Advan Vandroid S4E pilih eMMC.

Advan S4K
Cara Masuk Recovery Mode Advan S4K, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas tombol power, tombol volume down tetap ditekan sampai masuk ke android system recovery mode, Jika yang muncul logo Android tidak ada perintah tekan tombol volume down satu kali untuk melanjutkan amsuk ke recovery mode Advan S4K. Untuk navigasi di menu recovery Advan S4K gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi atau OK gunakan tombol power.

Advan S4M
Cara Masuk Recovery Mode Advan S4M, Tekan dan tahan tombol Volume down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan S4M. Untuk navigasi di menu recovery mode Advan S4M gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Advan S50
Cara Masuk Recovery Mode Advan S50, Tekan dan tahan tombol Volume Down +Power secara bersamaan sampai muncul logo Android Tidak ada perintah dan lepas kedua tombol volume dan power, Selanjutnya tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery Advan S50, Untuk navigasi menu recovery Advan S50 gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK.

Advan S5E Pro
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S5E Pro, Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo android Tidak ada perintah di advan S5E Pro (Tekan tombol power untuk melanjutkan masuk ke Recovery mode), gunakan tombol Volume Down memilih pilihan menu dan gunakan tombol Volume Up untuk konfirmasi atau OK.

Advan S5H
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S5H, Tekan dan Tahan tombol Volume Down + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke android systeam recovery, Jika muncul pilihan bahasa pilih bahasa yang kamu ngerti dan tekan tombol power untuk ok, Untuk navigasi gunakan tombol volume untuk memilih dan tombol power untuk konfirmasi atau OK. Untuk melakukan Factory reset di Advan Vandroid S5E Pro, Pilih wife data/factory reset.

Advan S5J
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S5J, Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery di advan S5J, gunakan tombol volume untuk memilih pilihan menu dan gunakan tombol power untuk konfirmasi atau OK.

Advan S5J+
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S5J+, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Select Boot Mode, Setelah berada di Select Boot Mode silahkan pilih Recovery (Gunakan tombol Volume Up select dan Volume Down OK). Jika yang muncul Android Tidak ada perintah silahkan tekan tombol power satu kali untuk melanjutkan masuk ke recovery mode Advan S5J+.

Advan S5L
Cara masuk ke menu recovery mode Advan S5L, Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tombol volume down tetap ditekan sampai Advan S5L masuk ke menu recovery mode
Advan Vandroid S5E Pro, Pilih wife data/factory reset.

Advan T1B
Cara mamsuk ke menu recovery mode Advan T1B, Tekan dan tahan tombol Volume Up dan sambungkan Advan T1B ke PC Komputer atau Laptop menggunakan kabel USB, Tunggu beberapa saat Advan T1B akan masuk ke menu recovery mode dan lepas tombol Volume Up. Untuk navigasi gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi guankan tombol power

Advan T1C
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid T1C, Tekan tombol POWER, setelah mulai start-up, tekan tombol Volume Down hingga keluar gambar Android dan Segitiga + tanda seru /!\. Setelah itu tekant tombol HOME untuk masuk ke recovery mode. Bila tombol HOME tidak berfungsi, coba tekan tombol MENU.

Advan T1D
Cara masuk ke menu recovery Advan T1D, tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke android system recovery Advan T1D.

Advan T1E
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T1E, Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery Advan T1E, Untuk navigasi di menu recovery gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Advan T1J+
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid T1J+, Tekan tombol Volume Up + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai keluar logo android dan lepas.

Advan T1S
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid T1S, Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan T1S, Untuk navigasi di menu recovery mode Advan T1S gunakan tombol Volume, Untuk konfirmamsi gunakan tombol Power.

Advan T3E+
Cara masuk recovery mode Advan T3E+ dengan cara tekan dan taha tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan, Setelah muncul logo ADVAN lepas tombol power saja, Tombol Volume Up dan Volume Down tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Advan T3E+.

Advan T3X
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T3X, Tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan sampai muncul logo ADVAN dan lepas kedua tombol, Tunggu beberapa saat Advan T3XA akan masu ke recovery mode, Jka yang muncul logo robot Android, Silahkan tekan tombol up sekali untuk melanjutkan masuk ke menu recovery Advan T3X, Untuk navigasi gunakan tombol volume, untuk konfirmasi gunakan tombol power.

Advan T5A
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid T5A, Tekan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu tecovery mode, Jika yang muncul tanda panah, Arahkan tanda panah ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan dan gunakan "Volume Up" untuk mengarahkan tanda pana ke "Recover Mode", Tekan tombol "Volume Down" untuk masuk ke "Recover Mode" dan gunakan "Volume Down" untuk memilih pilihan menu recovery mode, setelah itu tekan tombol power untuk OK.

Advan T5C
Cara masuk ke menu recovery mode Advan T5C dapat dilakukan dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Advan T5C, Untuk navigasi di menu recovery mode Advan T5C gunakan tombol Volume, Untuk konfirmamsi gunakan tombol Power.

0 komentar